Kakanwil Pantau Pelaksanaan SKB CAT CPNS Kemenkumham 2019

Rabu, 2 September 2020 08:42

Kakanwil Pantau Pelaksanaan SKB CAT CPNS Kemenkumham 2019

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Harun Sulianto pantau pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) berbasis Computer Assisted Test (CAT) CPNS Kemenkumham di Kantor Regional IV BKN Makassar, Selasa (01/09/2020).

Bersama Inspektur Wilayah IV Marasidin Siregar dan Kadiv Administrasi Sirajuddin, Kakanwil memastikan seluruh proses berjalan sesuai dengan alur yang sudah ada. Peserta yang hadir untuk mengikuti tes SKB ini diwajibkan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, seperti mencuci tangan, memakai masker, mengukur suhu badan, dan menerapkan physical distancing.

Kepala Bagian Umum Kanwil Kemenkumham Sulsel Basir mengatakan, Seleksi SKB kali ini diikuti 73 peserta dari jalur non-SLTA dan tidak hadir 1 peserta dengan jumlah formasi Non-SLTA untuk Sulawesi Selatan sebanyak 42 orang.

“Ujian SKB ini berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. Selanjutnya pada tanggal 2 Septenmber 2020 akan dilaksanakan Kompetensi Bidang Ujian Praktek untuk formasi Pranata Komputer dan Pranata Humas dengan jumlah peserta sebanyak 8 orang, 4 orang pranata komputer dan 4 orang pranata Humas,” terang Basir. (*)

Komentar