Claro Makassar Gelar Corporate Gathering Virtual, Ini yang Dibahas

Kamis, 3 September 2020 20:33
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Claro Makassar mengadakan Virtual Corporate Gathering secara Virtual, Kamis (3/8/2020). Acara yang bertujuan menjalin silaturahmi kepada mitra kerja ini diikuti lebih dari 200 peserta.

Acara ini bukan hanya untuk menjalin silaturahmi tetapi juga dikemas dengan memberikan edukasi terhadap pesertanya.

Live Talkshow dengan tema peran orang tua dalam meningkatkan mutu pendidikan dan kesehatan di masa pandemi dan tatanan baru. Acara ini menghadirkan pembicara-pembicara ahli dibidangnya.

Pembicara-pembacara seperti Dr.dr. Martira Maddepungeng Sp.A(K), Dr.dr. Sonny T. Lisal Sp.Kj dan Ms Elisabeth dari Sekolah Dian Harapan memberikan talkshow yang bermanfaat bagi para peserta.

General manager Claro Makassar, Anggiat Sinaga mengatakan “Di kondisi sekarang ini menjalin silaturahmi dengan mitra dan klien bukanlah hal yg mustahil dilakukan. Banyak cara dapat dicapai seperti melakukan secara virtual pun bisa dilakukan”

“Semoga dengan kegiatan ini para peserta dapat menerima manfaat bukan hanya tentang produk-peroduk terbaru dari Claro Makassar, tetapi juga talkshow yang bermanfaat yang berhubungan dengan kegiatan kita sehari- hari,” tutupnya.(wis/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI