PKS Putar Haluan Usung Andi Nira-Lutfi di Pangkep

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PANGKEP -- Penjaringan dua nama calon yang akan diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pangkep beralih, dari dua nama yang terkahir masuk penjaringan. Justru diprediksi pasangan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi yang memperoleh rekomendasi dari PKS.

Itu disampaikan Wakil Ketua Gerindra Pangkep, Lutfi Hanafi, bahwa pihaknya mencukupkan usungan tiga partai dengan total kursi delapan untuk maju di Pilkada Pangkep.

"Sudah ada undangannya, kami dijadwalkan menerima rekomendasi di DPW PKS. Insya Allah koalisi yang kami bangun, Gerindra, Hanura, PKS dan Berkarya," ucapnya.

Terpisah, Ketua PKS Pangkep, Ardi Arsyad mengaku dari hasil penjaringan menyisakan dua nama yaitu Muh Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS) dan Abdul Rahman Assagaf-Muammar Muhayang (RAMAH). "Penjaringan terkahir itu menyisakan dua nama, MYL dan Rahman Assagaf," jelasnya.

Namun, ditambahkan bahwa, surat rekomendasi dan surat model B1-KWK telah keluar dan mengusung pasangan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi. "Bismillah, (Andi Nira-Lutfi) sebentar akan terima B1-KWK," pungkasnya, Rabu (3/9/2020). (fit)

  • Bagikan