BISA Diunggulkan Survey SSI, Ketua Tim ; Awal yang Baik Tapi Jangan Jumawa

Jumat, 4 September 2020 21:34
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA– Pasangan Bakal Calon Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani-Suiab Mansur (BISA) diunggulkan menjadi pemenang berdasarkan survey yang dirilis Script Survei Indonesia (SSI).

Dalam survey tersebut, pasangan IDP-SM unggul 59,51%, Thahar Rum–Rahmat Laguni 17,07% dan Arsyad Kasmar–Andi Sukma 8,29%.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Tim pasangan BISA menyampaikan jika survey yang dirilis SSI merupakan pertanda yang baik sebelum memasuki masa kampanye.

“Ini awal yang baik, namun saya ingatkan untuk semua simpatisan dan pendukung BISA agar tidak jumawa dengan adanya survei ini,” kata Karimuddin, Jumat (04/09/2020).

Menurutnya survei tersebut adalah peta saat ini yang harusnya dijadikan motivasi untuk terus bekerja lebih keras kedepan.

“Ini menjadi motivasi dosis tinggi untuk bekerja lebih giat jangan membuat kita menjadi besar kepala sehingga bisa dimanfaatkan pihak lawan,”ujarnya.

Terkait kredibilitas survey SSI, Karimuddin menjamin jika pihaknya tidak ada kaitan dengan lembaga tersebut.

“Lembaga survey sekelas SSI tidak mungkin melakukan sesuatu yang bisa merugikan diri mereka sendiri, kami juga punya lembaga yang melakukan survey tapi itu bukan SSI,”tegas Wakil Ketua DPRD Luwu Utara ini. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI