Sebelum ke KPU, AST Minta Restu dan Cium Telapak Kaki Ibunya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAJENE - Bakal calon bupati dan wakil bupati Majene, A Achmad Syukri Tammalele (AST) melakukan sungkeman sebelum medaftar sebagai calon kepala daerah di KPU Majene. Mantan Sekda Majene ini meminta restu agar pencalonannya diberkahi.

Prosesi sungkeman AST sapaan akrab Andi Sukri Tammalele berlangsung khidmat. AST langsung meminta ampunan seraya meminta doa restu dari sang Ibunda, Hj Andi Bagoda Rajab yang kini sudah berusia 85 tahun.

Bahkan AST turut mencium kedua kaki sang Ibunda dan memeluknya dengan hangat. Sang Ibunda dalam dekapan AST terlihat sangat terharu melihat anaknya akan maju di Pilkada Majene.

AST pun tak mampu membendung rasa harunya dengan mata yang berkaca-kaca. Baginya restu orang tua merupakan hal mutlak. "Doa orang tua itu, sangat menentukan bagi seorang anak dalam meraih cita-cita," kata AST.

AST yang berpasangan dengan Aris Munandar Kalma datang mendaftar ke KPU Majene tepat pukul 09.00 wita. Dia diantar pengurus partai pendukung dan pengusung. Seperti, Demokrat, PSI, Hanura, Perindo, Berkarya, dan PBB beserta ribuan pendukungnya. (rul/fajar)

  • Bagikan