Macora dan Macca Gelar Deklarasi Lalu Daftar di KPU Barru

Sabtu, 5 September 2020 12:34

FAJAR.CO.ID, BARRU–Deklarasi calon bupati Barru di gelar dua kandidat hari ini di dua tempat berbeda. Pasangan Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum (Macora) di kediaman Andi Salahuddin di jalan HM Sewang dan pasangan Mudassir Hasri Gani-Aksa Kasim deklarasi di Islamic Centre, Sabtu (5/9).

Usai mendaftar, HM Malkan Amin, menyebut, seluruh berkas pendaftarannya dinyatakan lengkap. Ini langkah yang baik untuk terus berjuang memenangkan Pilkada ini.

Massa yang datang, ujarnya, benar-benar ikhlas. Mereka datang dari segala penjuru. “Kami terima kasih kepada KPU, media dan petugas yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik,”ujarnya.

Sementara pasangan Macca, sebutan calon Mudassir-Aksa, juga mendaftara hari ini, Sabtu (5/9). Menurut Mudassir Hasri Gani, politik bukan untuk golongan yang itu-itu saja. Karena itu pasangan muda ini yakin bisa memenangkan pertarungan Pilkada Barru, 9 Desember mendatang.

“Kami hadir untuk merubah Barru,”kata putra Sekprov Sulsel ini.

Sementara calon wakilnya, Aksa Kasim, menyatakan, pasangan ini hadir bukan untuk mencukupkan tiga calon di Barru. ” Kami siap dengan segala upaya menang di Pilkada ini,”ujar Doktor ilmu hukum ini.

Seluruh struktur partai dan tim Kabupaten hingga ke TPS siap mengawal kemenangan pasangan Macca ini.(rus/fajar)

Komentar