Pemilik 27.700 Suara di Pileg Tegaskan Siap Kawal Kemenangan TSY-AM

Sabtu, 5 September 2020 10:55
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Anak kandung Bupati Bulukumba, Andi Aan Purnomo menegaskan bahwa dukungan kepada Tomy Satria Yulianto – Andi Makkasau di Pilkada Bulukumba pada 9 Desember mendatang didasari dengan cinta, tanpa iming-iming tertentu.

Hal ini ditegaskan Andi Aan di hadapan ribuan warga yang membludak pada deklarasi pasangan pemilik tagline Kacamatayya itu di Posko Pengabdian, Jalan Angrek, Sabtu (5/9/2020).

Andi Aan menegaskan bahwa dukungan tulus dan cinta itu tidak hanya datang dari dirinya, tapi juga dari ribuan warga yang hadir tanpa mobilisasi khusus.

“Kita cinta kepada bapak Tomy Satria dan pak Andi Makkasau. Kita akan sama-sama mengantar beliau ke KPU dengan cinta,” kata anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini.

Andi Aan adalah anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang pada Pileg 2019 lalu berhasil mengumpulkan 27.700 suara. Andi Aan adalah pemilik suara terbanyak Dapil 5 Sulsel meliputi Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba.

“Kami memiliki 27.700 suara pada Pileg lalu, dan saya sampaikan dengan tegas saya akan mengawal pasangan TSY dan Andi Makkasau. Kita akan selalu dan tetap bersama, cukup sudah kita direndagkan. Dan kita akan buktikan dengan kemenangan,” tegas Andi Aan.

Ditegaskan lebih jauh, bahwa warga Bulukumba tidak boleh direndahkan, tidak boleh menggadaikan harga dirinya hanya kerena Pilkada. Olehnya TSY-AM kata dia adalah pelihan yang tepat.

“Kita akan buktikan bahwa pasangan TSY dan Andi Makkasau adalah pemenang tanpa memberikan iming-iming, tapi menang dengan cinta,” tandasnya. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI