Wagub Sulsel Beri Motivasi Mahasiswa Baru Tahun 2020 Unhas

Senin, 7 September 2020 14:30
Belum ada gambar

“ketika keluar menjadi pejabat, maka tidak ada perubahan dan tetap teguh terhadap integritas, moral kepemimpinan dan tidak terpengaruh banyaknya harta dan jabatan.Semua perilaku bisa profesional dan tetap diandalkan,” imbuhnya.

Alumni Teknik Mesin Unhas ini menyebutkan, bahwa dibutuhkan fungsi-fungsi mahasiswa. Diantaranya, sebagai sosial kontrol, sebagai agen perubahan dan menjadi penerus bangsa.

Mahasiswa, kata dia, diharapkan bisa menjadi generasi yang bisa menciptakan inovasi yang memudahkan orang banyak.

“Dengan membuat penelitian yang membangun nilai komersil, mrmbantu orang banyak dan bermanfaat. Kita dorong mahasiswa untuk saling bahu-membahu, bergotong royong. Kami Pemerintah mensupport, saling bekerja sama dan kolaborasi untuk menciptakan ruang inovasi, inovatif, kreatif yang bisa bermanfaat untuk sesuatu hal bagi masyarakat,” pintanya.

Dirinya berharap, mahasiswa baru ini bisa menginspirasi banyak orang untuk menjadi yang terdepan yang bisa melanjutkan pembangunan di Sulawesi Selatan.

“Kami doakan, untuk meyakinkan Universitas Hasanuddin adalah yang terbaik. Menjadi salah satu universitas yang terbaik di Indonesia,” tutupnya. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI