FKG Unhas Sambut Mahasiswa Baru Secara Virtual

  • Bagikan

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi dari Wakil Dekan Bidang Akademik, Riset dan Inovasi Prof. Dr. drg. Edy Machmud., Sp.Pros(K) tentang pengenalan seputar akademik FKG Unhas. Wakil Dekan Bidang Perencanaan, Keuangan dan Sumber Daya Dr. drg. Nurlindah Hamrun, M.Kes tentang pengenalan organisasi, tenaga kependidikan dan saranaprasarana FKG Unhas.

Pembicaran lainnya yakni Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kemitraan Dr. drg. Eddy Heriyanto Habar, Sp.Ort(K) tentang tata tertib kehidupan kampus dan kode etik mahasiswa Unhas. Direktur Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan (RSGM) Unhas drg. Andi Tajrin, M.Kes., Sp.BM(K) tentang prospek kerja alumni.

drg. Yossy Yoanita Ariestiana, Sp.BM selaku ketua panitia menyampaikan bahwa P2KMB tingkat fakultas ini berlangsung selama dua hari.

“Hari ini disamping para mahasiswa baru mendengarkan materi dari para Wakil Dekan dan Direktur RSGMP Unhas, juga akan ada pertemuan dengan orang tua mahasiswa melalui zoom meeting, sementara untuk keesokan harinya para mahasiswa baru akan diperkenalkan tentang organisasi kemahasiswaan yang disampaikan oleh BEM FKG Unhas," tutup drg. Yossy

Hari pertama kegiatan P2KMB tingkat Fakultas hari ini berlangsung hingga pukul 15.00 WITA. (ikbal/fajar)

  • Bagikan