Eceng Gondok Dibuat Jadi Tisu, SMA Islam Athirah 1 Raih Juara Dua di Korea Selatan

  • Bagikan

“Tentunya kami bangga, anak-anak kita bisa memberikan yang terbaik buat kita semua. Selamat, Anda adalah siswa terbaik yang bisa menginspirasi siswa lainnya menghasilkan karya terbaik untuk sekolah dan Indonesia,” ucap Tawakkal dalam sebuah pertemuan virtual bersama tim Eichracial-T, Selasa (8/9/2020).

Dalam pertemuan yang sama, pujian juga dilontarkan Direktur Sekolah Islam Athirah H. Syamril, S.T., M.Pd. Pada kesempatan itu Syamril menyampaikan ucapan selamat kepada tim Eichracial-T. Ia berharap Eichracial-T dapat menjadi inspirasi bagi orang lain.

“Selamat atas pencapainnya, semoga bisa menjadi sejarah baru di Athirah, dan semoga nantinya bisa menghasilkan temuan-temuan baru lagi yang bisa menginspirasi kita semua,” ucapnya.

Sekadar informasi, tim Eichracial-T adalah siswa SMA Islam Athirah 1 yang saat ini duduk di bangku kelas XII MIPA 1. Selama masa risetnya, mereka didampingi dan dibimbing oleh wali kelasnya bernama Jumarni, S.Pd (Marni). Uniknya, Marni bukan guru mata pelajaran rumpun sains.(isman/fajar)

  • Bagikan