New Yaris Tampil Lebih Stylish dan Agile, Solusi Mobilitas Lengkap Bagi Jiwa Muda

  • Bagikan

Melihat respon positif dari pelanggan, Yaris terus dikembangkan agar dapat memenuhi serta mengikuti perkembangan tren dan kebutuhan mobilitas pelanggan yang dinamis. Di tahun 2014, Yaris generasi kedua di Indonesia hadir dengan desain yang mengedepankan konsep “Advanced Fascinating True Hatchback”.

Pada generasi ini, dimensi Yaris mengalami penambahan panjang 315 mm, lebar lebih lebar 5 mm, dan tinggi lebih rendah 45 mm. Di perjalanannya pada tahun 2016, Yaris juga dibekali dengan mesin baru berkode 2NR-FE 1.500 cc yang lebih bertenaga. Kedua improvement ini disesuaikan dengan kebutuhan mobilitas pelanggan pada saat itu terhadap hatchback yang advance.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pelanggan generasi muda yang telah mempercayakan Yaris dari generasi ke generasi sebagai hatchback yang dapat diandalkan dalam memenuhi berbagai macam kebutuhan mobilitas. Sebagai bentuk apresiasi dan implementasi dari semangat Let’s Go Beyond, kami kembali berikan improvement pada Yaris agar dapat memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang terus berkembang, terutama di era new normal ini,” kata Vice President Director PT Toyota–Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Tampil dengan tagline Start Your New Excitement, New Yaris dikembangkan sebagai hatchback kompak yang dapat menciptakan sensasi berkendara yang lincah serta menyenangkan dengan radius putar yang lebih pendek yaitu 5.1 meter. Improvement ini memberikan tak hanya nilai tambah dan kemudahan bagi pelanggan dalam bermanuver, namun juga melengkapi DNA New Yaris menjadi sebuah hatchback kompak yang bertenaga, stabil, dan lincah sehingga dapat semakin mendukung berbagai macam aktivitas penggunanya.

  • Bagikan