New Yaris Tampil Lebih Stylish dan Agile, Solusi Mobilitas Lengkap Bagi Jiwa Muda

  • Bagikan

Yaris Menawarkan Kustomisasi Bagi yang Ingin Tampil Beda

Untuk memperkuat tampilah stylish, youthful, dan sporty pada New Yaris, tersedia Toyota Customization Option (TCO) bagi pelanggan untuk dapat melakukan kustomisasi New Yaris dengan beberapa macam aksesoris dengan kualitas produk terjamin yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan.

Pilihan aksesoris pada New Yaris ini tersedia mulai dari Sporty Floor Mat, Door Handle Protector TRD hingga Seat Cover TRD yang tidak hanya memberikan kenyamanan namun juga membuat tipe New Yaris TRD Sportivo lebih lengkap lagi.

Seluruh aksesoris ini dapat dipesan di dealer terdekat dan akan langsung terpasang pada saat membeli New Yaris dengan garansi 3 tahun atau 100.000 km apabila dipesan bersamaan dengan pemesanan kendaraan baru.

Total Solution untuk Pelanggan New Yaris

“Di tengah situasi pandemi seperti saat ini, Toyota berusaha menghadirkan solusi kepemilikan kendaraan yang lengkap, termasuk untuk pelanggan New Yaris. Solusi yang ditawarkan memberikan keringanan dan kemudahan dalam membeli dan merawat kendaraan melalui program Deal Cermat, free service, dan free parts, serta termasuk juga pilihan KINTO yang bisa memberikan kemudahan menggunakan mobil Toyota tanpa perlu membelinya,” kata Anton.

Dari sisi penjualan, Toyota juga memberikan kemudahan pada calon pemilik New Yaris melalui program Deal Cermat. Program ini merupakan hasil kerjasama dengan Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC) yang memberikan solusi menyeluruh kepemilikan mobil baru Toyota, yaitu mudah, tenang, dan hemat. Program Deal Cermat menghadirkan kemudahan kepemilikan mobil tanpa perlu memikirkan biaya-biaya turunan yang sering membuat repot, bahkan saat ingin membeli mobil baru selanjutnya di masa depan.(rls)

  • Bagikan