Kanwil Kemenkumham Sulsel Sinergikan Pembentukan Ranperda dengan DPRD Makassar

Sabtu, 12 September 2020 10:16
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Kepala Bidang Hukum Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Andi Haris bersama JFT Perancang, Baharuddin melakukan Koordinasi dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Rudianto Lallo terkait pembentukan peraturan perundang-undangan, Sabtu (12/08/2020).

Rudianto Lallo mengapresiasi atas kerjasama dan kolaborasi yang telah terbangun antara Kanwil Kemenkumham Sulsel dengan DPRD Kota Makassar. “Saya berharap agar kerjasama ini terus ditingkatkan sehingga dalam pembentukan Perda dapat dilaksanakan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat,” ungkap Rudianto.

Andi Haris pada kunjungannya ke Ketua DPRD mengatakan bahwa pihaknya siap mendukung dan mengkolaborasikan terkait pembentukan peraturan daerah.

“Saat ini kami telah banyak melakukan fasilitasi terhadap pembentukan peraturan daerah yang tujuannya untuk melakukan pengkajian terhadap Ranperda sehingga tujuannya tepar sasaran sesuai dengan keinginan masyarakat,” ujar Kabid Hukum.

Selain itu, pada saat yang sama, Kepala Bidanh Hukum juga melakukan koordinasi dengan Kepala Bagian Hukum Pemkot Makassar. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI