Kanwil Kemenkunham Sulsel Perkuat Zona Integritas

Senin, 14 September 2020 14:52
Belum ada gambar

Kanwil Kemenkunham Sulsel Perkuat Zona Integritas

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pembangunan zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) terus di galakkan oleh Kantor Wilayah Kementerian hukum dan HAM Sulawesi Selatan.

Kali ini, melalui apel pagi Kepala Kantor Wilayah terus memberi stimulus bagi jajarannya untuk berkomitmen mengawal pembangunan ZI. Salah satunya dengan memberikan penghargaan pada pegawai teladan.

Pemilihan pegawai teladan sebagai salah satu program yang telah dijalankan ,dimana setiap bulannya akan dipilih 1 pegawai teladan melalui polling seluruh pegawai, tentunya terlebih dahulu telah diusulkan dari tiap bagian berdasarkan kriteria yang telah ditentukan.

Pegawai teladan diharapkan dapat memberikan contoh dan teladan bagi pegawai lain dalam melaksanakan Tugas dan Fungsi masing-masing. kedua pegawai teladan tersebut adalah Iman Ashari dari Divisi Administrasi pada bagian Program dan Humas dan Rosmala Dewi dari divisi Keimigrasian.

Harun, dalam arahannya mengatakan, bahwa saat ini kanwil kemenkumham sedang membangun zona integritas , menuju WBK untuk itu terus bangun komitmen bersama , untuk cegah KKN dan tingkatkan kualitas pelayanan publik, serta lakukan pembinaan kepada Unit pelaksanaan Teknis .

.” kita sudah lakukan peningkatan sarpras pelayanan publik, dan berbagai inovasi berbasis Teknologi informasi, yang mempermudah, mempersingkat guna efesiensi dan hasil guna layanan di era pandemi covid 19, “ kata harun.(*)

Komentar

VIDEO TERKINI