KNCI Sulawesi Pilih Dukung Appi-Rahman karena Program Ini

Senin, 14 September 2020 16:18

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kesatuan Niaga Celuler Indonesia (KNCI) Sulawesi menyatakan sikap mendukung calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Munafri Arifuddin – Rahman Bando (Appi-Rahman) pada Pilwalkot Makassar 2020.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNCI Sulawesi, Buyung, menegaskan komunitas ini mendukung Appi-Rahman karena programnya sangat merakyat. Terlebih, karena akan memperhatikan para pelaku usaha kecil menengah.

“Khususnya pajak. Pak Appi-Rahman punya program memangkas pajak ini. Dan saya tekankan kami memilih karena program. Bukan karena faktor kedekatan atau ada ini dan itu,” kata Buyung, Senin (14/9/2020).

Tak hanya itu, kata owner Warkop Ombu ini, bila melihat program kerja Appi-Rahman. Sejauh ini sangatlah realistis.

Dan menurutnya, keduanya harus diberikan kesempatan menjadi wali kota Makassar dan wakil wali kota Makassar, agar bisa membawa Makassar bangkit ke depannya.

“Lihat saja, programnya. Tentunya selain komitmen memberantas Covid-19. Appi-Rahman juga sangat memperhatikan pelaku usaha,” bebernya.

Bila diberikan kepercayaan menjadi wali kota Makassar, Appi, sapaan akrab Munafri Arifuddin, menegaskan harus menjalankan program ini. Utamanya memperhatikan UMKM.

“Selain itu, kami akan membentuk 1000 kelompok usaha RT/RW dan mengadakan 50 ribu lapangan pekerjaan baru,” bebernya. (sua/fajar)

Komentar