Mau Jadi Pengusaha di Usia Muda? Ikuti Customer Gathering Online Kalla Toyota

Senin, 14 September 2020 17:18
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Pada dasarnya, setiap orang memiliki peluang yang sama untuk menjadi pelaku usaha. Tapi tidak banyak orang yang mampu mengasah bakat dan minat yang mereka miliki. Ketakutan untuk memulai usaha kemudian menjadi hambatan utama. Dibutuhkan mental pemberani yang akan melawan hambatan ketakutan akan memulai.

Kalla Toyota kemudian akan hadir mengangkat tema “Menumbuhkan Jiwa Wirausaha di Kalangan Muda” di Customer Gathering Online mendatang. Gelaran kali ke 18 ini akan dihelat Jumat, 18 September 2020 dengan menghadirkan dua narasumber yakni Fitriyan Rozi yang merupakan seorang Praktisi Bisnis dan Professional Coach dan Rudini Arief Jaga sebagai Entrepreneur.

Dapatkan program menarik memiliki Toyota digelaran ini. Pelanggan dapat langsung melakukan pendaftaran melalui link bit.ly/CustomerGatheringOnlineS18. 200 pendaftar pertama akan mendapatkan voucher gratis servis senilai 200 ribu rupiah.

Selain itu, pecan lalu Kalla Toyota sukses menggelar Custome Gathering Online Series 17 (11/09). Kalla Toyota hadir mengangkat tema “Bagaimana Meningkatkan Daya Saing UMKM di Tengah Pandemi”. Perlu strategi yang tepat dan cepat dalam menyikapi krisis ekonomi. Pelaku UMKM harus bangkit dengan meningkatkan daya saing produk dan jasanya. Kalla Toyota menghadirkan narasumber yakni Dr. H. Abd Rahman Bando, SP, MM yang merupakan Profesional / Birokrat. Serta Ir. H. Agus yang merupakan Director 4 Diamond Gold Lion TIENS Indonesia.

Gelaran online yang telah menjadi agenda rutin ini akan terus hadir hingga akhir tahun mendatang. Berbagai program menarik, Kalla Toyota hadirkan bagi seluruh pelanggan setianya agar dapat memiliki unit Toyo ta unggulan. Kalla Toyota telah merampungkan sebanyak 1.304 SPK dari total seluruh gelaran Customer Gathering Online yang telah dilaksanakan.

Komentar

VIDEO TERKINI