Mau Jadi Pengusaha di Usia Muda? Ikuti Customer Gathering Online Kalla Toyota

Senin, 14 September 2020 17:18
Belum ada gambar

“Kalla Toyota senantiasa memberikan apresiasi lebih kepada seluruh pelanggan setianya. Customer Gathering Online ini hadir sebagai wadah bagi pelanggan untuk dapat memiliki unit Toyota unggulan dengan penawaran terbaik kami” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

H. Agus memaparkan bahwa kita memasuki era global dimana persaingan semakin ketat. Namun dengan adanya persaingan ini, kita bisa meningkatkan daya saing produksi untuk meningkatkan kualitas produk. Hal ini juga akan menuntut kita untuk menjadi semakin kreatif. Pelaku UMKM harus mengetahui betul tentang produk yang akan dipasarkan.

“Bagaimana kita gencar mempromosikan di era digital seperti saat ini. Keberhasilan di dunia marketing bagi pelaku usaha UMKM ialah tidak bisa terlepas dari promosi digital. Kita harus melakukan perubahan dalam beriklan. Sekarang ada media social seperti Instagram, Whatsapp, dan Facebook. Kita harus lebih aktif menampilkan iklan dengan lebih menarik. Selain itu kita juga harus mampu menjaga kualitas produk kita,” ungkap Agus.

Narasumber kedua yakni Abd Rahman Bando menambahkan bahwa Makassar memiliki segudang potensi. Maka dibutuhkan begitu banyak sumber daya dan tenaga ahli untuk dapat bersinergi dalam mengelolah UMKM. Karena hanya dengan memperkuat UMKM maka pondasi dasar ekonomi perkotaan akan bertahan ditengah krisis.

“Dalam situasi pandemic COVID-19 ini, mau tidak mau teknik-teknik pemasaran menggunakan media sosial yang paling jitu dibandingkan visual di lapangan. Bagaimana orang yang sedang berada dirumah, dapat dikirimkan langsung produk kita ke pintu-pintu rumahnya. ,” ungkap Rahman.

Melalui gelaran Customer Gathering Online ini, Kalla Toyota hadir memberikan penawaran menarik bagi seluruh pelanggan setianya. Di bulan September, Kalla Toyota hadir dengan program Spektakuler dengan kemudahan memiliki unit Toyota dengan rate mulai 3,7% selama tiga tahun dan rate mulai 5,56% selama lima tahun.

Komentar

VIDEO TERKINI