Paripurna Ranperda, Wagub Paparkan Pembangunan Tahap 2 Jalan Compong- Larompong

Kamis, 17 September 2020 10:08
Belum ada gambar

Wagub dalam kesempatan klarifikasi ini mempertegas, bahwa akan dilanjut di 2020 melalui bantuan keuangan dan sudah proses tahapan lelang.

“Terkait pertanyaan saudara dari Fraksi Nasdem mengenai lanjutan jalan ruas Compong (Sidrap)-Larompong (Luwu), Alhamdulillah tahap 2 tahun ini. Pemprov bangun melalui bantuan keuangan daerah bawahan ke Kabupaten Sidrap berikut jembatan lingkar SKPD-nya,” jelasnya.

Wagub Sulsel pun memberi masukan dalam kesempatan yang sama terkait 2 Ranperda inisiasi DPRD.

“Kami minta dalam pembahasan Ranperda terkait perlindungan Guru dan Siswa menghadirkan keadilan dan perlindungan bagi keduanya dengan meminta masukan kepada NGO atau pegiat pendidikan. Kita ingin tidak ada lagi perlakuan siswa bersama Wali atau orang tua siswa tidak baik kepada guru juga sebaliknya siswa mendapatkan hak-hak termasuk perlindungan kekerasan dll yang sering terjadi oleh oknum Guru,” tuturnya.

Lebih lanjut, “terkait investasi terkhusus pihak asing agar ada perhatian akan lokal konten dimaksimalkan, durasi knowledge transfer, alih teknologi, isu kesejahteraan sosial sekitar, kemitraan lembaga lokal serta keseimbangan ekosistem,” pungkasnya. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI