Kalla Toyota Kuasai Aspal Sulawesi, Toyota Rush Paling Laris

Jumat, 18 September 2020 16:35

Pelanggan bersama wiraniaga resmi Kalla Toyota berfoto di depan unit Toyota Rush di showroom Kalla Toyota Urip Sumoharjo beberapa hari lalu.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Di tengah pandemi COVID-19 ini, Kalla Toyota masih berhasil mencatat kinerja di atas rata-rata industri otomotif. Dari keseluruhan wilayah penjualan, Kalla Toyota berada di puncak pasar dengan kinerja penjualan mencapai 31,52%, dan membukukan 8.007 unit Toyota baru yang mengaspal di sepanjang tahun 2020. Kalla Toyota masih unggul menguasai market share untuk wilayah Sulsel, Sulteng, Sulbar dan Sultra.

Khusus di bulan Agustus 2020 lalu, Kalla Toyota juga mencatat keunggulan menguasai market share dengan pencapaian 28,54%. Kalla Toyota konsisten memperlihatkan keunggulan pangsa pasarnya.

“Masa pandemi ini tidak mengurangi spirit kami untuk terus hadir memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia Kalla Toyota. Melalui gelaran Customer Gathering Online, berbagai program menarik, kami senantiasa hadirkan,” ungkap Bapak Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Salah satu model yang memberi kontribusi besar pada penjualan Toyota sepanjang tahun ini dalah Toyota Rush. Model SUV tersebut meraih market share hingga 51,62% sepanjang tahun 2020.

Toyota Calya juga masih konsisten menjadi unit unggulan Kalla Toyota dengan capaian market share hingga 56,12%. Tak hanya itu, Toyota Avanza juga masih menjadi unit Toyota popular yang mencapai market share hingga 37,32%.

Pencapaian Market Share Masing-Masing Wilayah Periode Agustus 2020

Kalla Toyota juga mencatat keunggulan di seluruh wilayah penjualan Kalla Toyota. Di Sulawesi Selatan, Kalla Toyota unggul dengan perolehan market share sebesar 29,98% di bulan Agustus 2020.

Unit unggulan yang menguasai market share di wilayah Sulawesi Selatan adalah Toyota Avanza dengan perolehan market share 37,53%, Toyota Rush dengan perolehan market share 50,02%, dan Toyota Calya dengan perolehan market share mencapai 50,96%.

Komentar