Peduli Pencegahan Covid, Yamaha Trail WR 155 Sumbang Masker ke Polsek Manuju Gowa

Jumat, 18 September 2020 19:32

FAJAR.CO.ID, GOWA – Sebagai bentuk kepedulian pencegahan penularan virus corona, tim trail Yamaha WR155 PT. Suracojaya Abadimotor menyerahkan bantuan masker kepada Polsek Manuju Polres Gowa, Jumat (18/9/2020).

Abd Gafur sebagai event organizer Yamaha mengatakan bahwa tim trail Yamaha WR155 akan berkontribusi untuk mencegah penularan virus Corona dengan bekerjasama dengan kepolisian untuk membagikan masker kemasyarakat serta mengajak kepada para pencinta motor trail untuk mentaati protokol kesehatan.

Kapolsek Manuju Ipda Jamaluddin yang menerima langsung masker tersebut sangat berterima kasih pada tim trail Yamaha WR155 atas bantuan dan partisipasi dalam mencegah penularan virus Corona.

“Pencinta motor trail merupakan olahraga adrenalin untuk meningkatkan daya tahan tubuh namun perlu memperhatikan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan adventure,” kata Ipda Jamaluddin.

“Upaya untuk mengandeng organisasi kemasyarakatan dalam mencegah penularan virus Corona dengan cara edukasi dan himbauan telah menjadi petunjuk arahan kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola,” pungkasnya. (rls)

Komentar