Perkuat Kekeluargaan Mahasiswa Pangkep, IPPMP UIN Alauddin Gelar Milad

Sabtu, 19 September 2020 12:04
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID,PANGKEP– Hidupkan cinta dan kekeluargaan, Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa (IPPM) Pangkep Koordinator UIN Alauddin Makassar menggelar peringatan Milad.

Ketua Panitia Muhammad Fajri Nurul Islam, mengatakan peringatan milad kali ini diharapkan mendorong anggota dan pengurus IPPM semakin solid dan kuat dalam menjalankan roda organisasi kedepannya.

“Dalam acara kali ini kita targetkan agar kedepannya IPPMP Koord UIN semakin solid kedepannya untuk memperhatikan lembaga, dari ratusan senior-senior yang sulit dijangkau keberadaannya,” paparnya.

Lebih lanjut dikatakan, ada beberapa persiapan yang dilakukan dalam menyongsong milad ini, mulai dari penggalangan dana, termasuk perhatian penuh dari Pemda Pangkep yang mensuport kegiatan milad ini.

Sementara itu, Ketua IPPM Pangkep Koord UIN Alauddin Makassar, Ahmad Habibi Baharuddin menambahkan, perayaan milad pertama kali selama kurun waktu 35 tahun IPPM Pangkep Koord UIN berdiri.

“Ini pertama kalinya. Semoga kami dapat menciptakan hubungan kekeluargaan yang semakin erat melalui Milad ini nantinya. Apalagi ini juga disupport penuh pemerintah, dalam hal ini Bapak Bupati Pangkep,” jelasnya, Sabtu (19/9/2020).(fit/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI