Gelar Rapat Kerja, SNC Semakin Professional Dan Solid

  • Bagikan

SULSEL.FAJAR.CO.ID - Komunitas motor Sulawesi NewMax Club (SNC) melaksanakan kegiatan Rapat Kerja (Raker) ke lll yang diselenggarakan di Smile Hotels Makassar, Minggu (20/09/2020).

Raker yang mengambil tema "Wujudkan organisasi SNC, yang profesional, berkarakter, dan solid" tersebut diikuti oleh seluruh pengurus, dan anggota SNC, serta beberapa perwakilan dari kabupaten/kota.

Ketua umum SNC, Andi Kurniawan Manggabarani mengatakan, jika tujuan rapat kerja ini dilaksanakan untuk perbaikan organisasi, agar organisasi kedepannya semakin baik, ungkapnya.

"Rapat kerja ini dilaksanakan untuk perbaikan organisasi, agar semakin baik, dari solid kedepannya," ujar wawan, sapaan akrabnya.

Selain itu, Wawan juga berharap melalui rapat kerja yang diikuti, dapat menjadi pendewasaan berorganisasi bagi seluruh pengurus, dan anggota.

"Saya berharap, melalui rapat kerja yang digelar mampu menjadi pembelajaran, serta pendewasaan berorganisasi bagi seluruh pengurus, dan anggota, agar memahami bagaimana berorganisasi yang baik, dan terarah," tutup Wawan. (#)

  • Bagikan