Sebelum Cuti, Ketua TP PKK Soppeng Sampaikan Permohonan Maaf

Senin, 21 September 2020 16:44

FAJAR.CO.ID, SOPPENG– Tim Penggerak PKK Kabupaten menggelar pertemuan di Rumah Jabatan Bupati Soppeng, Senin (21/9/2020).

Agenda pertemuan ini dalam rangka Ketua TP PKK Nurjannah Andi Kaswadi memasuki masa cuti tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada),

Dalam sambutannya, Nurjannah mengatakan pertemuan itu mungkin yang terakhir secara resmi sebelum dirinya cuti dalam rangka memasuki tahapan Pilkada.

“Saya harap silaturahmi kita tetap terjalin walaupun mungkin wadahnya untuk sementara bukan lagi di PKK, program dan kegiatan yang telah kita rencanakan dapat dilanjutkan,” katanya.

Dalam kesempatan itu, dia juga berterima kasih atas kebersamaan dan kerjasama PKK selama ini. Menurutnya, tanpa bantuan dari anggota dan pengurus PKK, dirinya tidak dapat berbuat banyak.

“Melalui kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf jikalau dalam kebersamaan kita mungkin pernah khilaf,” harapnya.

Diketahui Bupati Soppeng A Kaswadi Razak, yang ikut dalam Pilkada ini memasuki masa cuti pada tanggal 26 September hingga 5 Desember 2020. (rls/fajar)

Komentar