Bupati Soppeng Minta Imam Masjid Ingatkan Masyarakat Soal Protokol Kesehatan

Selasa, 22 September 2020 21:16
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, SOPPENG– Bupati Soppeng Kaswadi Razak membuka rapat kerja daerah Pimpinan Daerah Ijtihad Persaudaraan Imam Masjid (IPIM) Soppeng di Baruga Rujab Bupati Soppeng, Selasa (22/9/2020).

Dalam kesempatan itu, Kaswadi meminta para imam masjid bisa mengelola masjid dan mushollah sehingga benar-benar menjadi tempat yang aman, nyaman dan menyenangkan untuk beribadah dan berinteraksi bagi jamaahnya.

“Saya minta ketua dan pengurus IPIM Kabupaten Soppeng agar tetap mengingatkan masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan,” katanya, saat memberikan sambutan.

Diketahui, saat ini jumlah masjid di Soppeng yang terdaftar sebanyak 435 buah dan mushollah 22 buah.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Raker IPIM Soppeng, Muh Tang Abu menyebutkan Raker IPIM Soppeng akan berlangsung selama satu hari, Selasa (22/9/2020).

“Tema kegiatan ini yaitu optimalisasi pemberdayaan Imam dan Asatidz sebagai garda terdepan mattamppa ridecenge menuju kebersamaan ummat,” sebutnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada imam masjid dan ustadz secara simbolis perwakilan delapan kecamatan oleh Bupati Soppeng Kaswadi Razak.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng Husaema Rauf juga berkenang menyerahkan secara simbolis buku saku kepada Imam Masjid.(rls)

Komentar

VIDEO TERKINI