Hadir dalam Balutan Excitement, Legendary Sports Car Toyota GR Supra Kini Tampil Lebih Bertenaga

  • Bagikan

Tampilan yang kian sporty juga tergambar dari penambahan logo Supra pada kaliper merah rem depan yang ikut menambah nilai estetika New GR Supra bagi penggunanya. Sementara pada ruang kabin yang kini didominasi warna hitam, terdapat penambahan fitur wireless charger yang membuat GR Supra tidak hanya sporty dan bertenga namun juga memiliki teknologi yang advance.

Khusus untuk varian Special Edition, New GR Supra dilengkapi beberapa ubahan yang sangat menguatkan image sebuah sports car dengan warna eksterior Horizon Blue, 19” sporty alloy wheel design dengan warna Matte Black, dan kursi yang dibalut dengan Black Alcantara with Blue Stitching dan Blue Perforation Underlay.

GR Supra adalah Generasi ke-V dari legenda sports car Toyota Supra, dimana generasi pertamanya diluncurkan pada 1978. Setelah sempat vakum selama 17 tahun, yaitu sejak Toyota menghentikan produksi Generasi Supra ke IV pada 2002, Toyota kembali memperkenalkan GR Supra generasi terbaru pada Januari 2019 di Detroit pada ajang North American International Auto Show, Amerika Serikat.

Dalam waktu tidak terlalu lama, penggemar sports car di Indonesia juga sudah bisa ikut merasakan performa GR Supra yang diperkenalkan secara resmi pada ajang pameran GIIAS 2019. Bahkan satu tahun setelahnya, kini pelanggan dapat langsung mencicipi New GR Supra yang lebih bertenaga di Indonesia.

“Toyota memang berupaya untuk secepatnya bisa membawa New GR Supra ke Indonesia, sebagai bukti komitmen kami menghadirkan kendaraan terbaik untuk konsumen di semua segmen. New GR Supra adalah persembahan terbaik dari Toyota untuk pengemar sports car di mana pun berada, termasuk di Indonesia. Dari 12 unit yang dialokasikan untuk Indonesia, semuanya sudah habis terjual,” kata Marketing Director PT Toyota–Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

  • Bagikan