Penguatan Zona Integritas di Rudenim Makassar

Selasa, 22 September 2020 16:26
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, GOWA– Dalam rangka memperkuat komitmen jajaran pegawai Rumah Detensi Imigrasi Kelas I Makassar (Rudenim Makassar) Pembangunan Zona Integritas, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Harun Sulianto bersama Kepala Divisi Administrasi, Sirajuddin dan Kepala Divisi Keimigrasian, Dodi Karnida menyampaikan sejumlah arahan, Selasa (22/09/2020).

Mengawali arahannya, Harun meminta kepada jajarannya untuk selalu meingkatkan kualitas pelayanan publik, mencegah KKN , dan berkinerja tinggi.

Terkait penilaian Wilayah Bebas dari korupsi ( WBK) dari Kemenpan-RB, Harun meminta agar video profil dan paparan yang dibuat dapat menunjukkan outcam dari kinerja yang telah dilakukan. “Ini penting karena penilaiannnya melalui daring,” Kata Harun.

Harun Juga mengatakan agar layanan yang diberikan kepada masyarakat dipublikasikan dengan baik terutama melalui video dokumentasi agar hal ini dapat dilihat dan dirasakan oleh masyarakat. “Lakukan layanan publik dengan mengedepankan keramahtanahan,” ujar Kakanwil.

Sementara itu, Kepala Rudenim Makassar, Togol Situmorang mengajak jajarannya agar mempersiapkan diri dalam melakukan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM. “Terus kompak dan maksimalkan kerja tim,” harapnya.

Kegiatan Penguatan ini turut dihadiri oleh Kepala Kanim Makassar Agus Winarto, Kepala BHP dan Kurator Negara Kelas I Makassar Mulyadi Arfah, Kepala Rutan Makassar Sulistiyadi, dan Kepala Rupbasan Kelas I Makassar Arifuddin beserta para pejabat strukrural Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Setelah kegiatan tersebut, Kakanwil juga meresmikan ruangan media centre dan mencoba Pod Cast Rudenim Makassar yang baru seminggu diresmikan sekjen kemenkuham bambang Rantam. Pod Cast ini diberi nama Si’Raka Okkots. Kakanwil pun mengapresiasi adanya Ruang Media Corner dan Ruang pod Cast Rudenim Makassar.(rls)

Komentar

VIDEO TERKINI