Silaturahmi Bersama Mahasiswa dan OKP, Wagub Sulsel Imbau Santun Dalam Pergerakan

  • Bagikan

"Sehingga semua komponen yang hadir bisa bersinergi bersama Pemprov Sulsel terkhusus Wagub dalam menghadapi situasi Covid-19 dan berbagai dinamika kepemudaan di Sulsel," ungkapnya.

Selain itu, tanggapan positif juga dikemukakan oleh ketua HMI Cabang Makassar Timur, drg.Ardiansyah.

'Ini contoh pertemuan silaturrahim yg konstruktif dimasa Pandemi, sambil berdialog santai, para peserta merasa tenang dengan penerapan protokol kesehatan ketat sebelum dan selama diskusi berlangsung. Ini contoh pertemuan umum dimasa pandemi yg bisa jadi rujukan. Pak wagub terlihat begitu concern menerapkan protokok kesehatan di acara ini. Sambil kita semua berdoa agar pandemi covid segera berlalu, kami dari elemen pemuda dan mahasiswa berharap silaturahmi seperti ini bisa menjadi agenda rutin yg positif," ujar Dokter Ardi, Sapaan akrab dokter yg sekaligus Ketua HMI Maktim ini.

Sangat senang bagi Wagub Andi Sudirman Sulaiman dapat menerima Mahasiswa dan pemuda.

Dalam kesempatan ini, Wagub Andi Sudirman Sulaiman menyempatkan berdiskusi bersama mahasiswa dengan membahas permasalahan yang di hadapi masyarakat dan pemerataan pembangunan di Sulawesi Selatan.

Wagub Andi Sudirman Sulaiman mengingatkan kembali kepada Mahasiswa dan pemuda agar santun dalam pergerakan.

"Silahkan tetap aktif, silahkan tetap kritis dengan cara cara yang arif dengan menjaga budaya lokal ketimuran kita. menjaga idealisme dengan cara kita. Kita menegur dan memberikan solusi yang baik, jangan menegur saja tapi tidak ada solusi yang baik," tegasnya.

  • Bagikan