Silaturahmi Bersama Mahasiswa dan OKP, Wagub Sulsel Imbau Santun Dalam Pergerakan

Selasa, 22 September 2020 21:26
Belum ada gambar

Sangat senang bagi Wagub Andi Sudirman Sulaiman dapat menerima Mahasiswa dan pemuda.

Dalam kesempatan ini, Wagub Andi Sudirman Sulaiman menyempatkan berdiskusi bersama mahasiswa dengan membahas permasalahan yang di hadapi masyarakat dan pemerataan pembangunan di Sulawesi Selatan.

Wagub Andi Sudirman Sulaiman mengingatkan kembali kepada Mahasiswa dan pemuda agar santun dalam pergerakan.

“Silahkan tetap aktif, silahkan tetap kritis dengan cara cara yang arif dengan menjaga budaya lokal ketimuran kita. menjaga idealisme dengan cara kita. Kita menegur dan memberikan solusi yang baik, jangan menegur saja tapi tidak ada solusi yang baik,” tegasnya.

Dirinya pun memaparkan progres program yang telah dicanangkan selama dua tahun kepemimpinan Gubernur – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. HM Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman.

Adapun beberapa program prioritas yang dicanangkan oleh pasangan yang berjargon Prof Andalan ini, diantaranya dari segi pembangunan infrastruktur, mengutamakan untuk daerah terpencil dan terisolir. Sudah mulai membuka akses ruas jalan dibeberapa daerah terpencil di Sulsel.

Pemprov Sulsel, kata dia, juga memiliki program hilirisasi pertanian dan perikanan. Selain penyediaan bibit dan benih, Pemprov Sulsel memprioritaskan dalam perbaikan dan pembangunan sistem irigasi dan bendung.

“Jadi program ini, Insya Allah bisa memberi keadilan bagi masyarakat. Namun semua belum bisa kita laksanakan secara bersamaan, tetapi secara perlahan kita rencanakan dikarenakan keterbatasan anggaran,” tuturnya. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI