Resmikan Wisata Air Terjun Liu Pangie, Bupati Soppeng Puji Kerjasama Tripika Desa Mattabulu

Rabu, 23 September 2020 22:34
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, SOPPENG– Bupati Soppeng, Kaswadi Razak meresmikan objek wisata alam Air Terjun Liu Pangie di Desa Mattabulu, Rabu (23/9/2020).

Dalam sambutanya, Kaswadi memuji kinerja Kepala Desa Mattabulu bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang bersama-sama menggali dan memanfaatkan potensi yang dimiliki Desa Mattabulu.

“Ini merupakan salah satu obyek wisata kedua yang saya resmikan di Desa Mattabulu. Dan ini merupakan suatu kebanggaan masyarakat Desa Mattabulu karena tidak semua daerah memiliki potensi seperti ini,” katanya.

“Mungkin ada potensi tapi masyarakat dan kepala desa dan tripika yang lain tidak memiliki kreatifitas. Sehingga kita harus bersyukur mempunyai kepala desa walaupun ada kekurangan tetapi juga memiliki kelebihan,” lanjut Kaswadi.

Dalam kesempatan itu juga, Kaswadi yang maju kembali jadi calon bupati meminta masyarakat senantiasa menciptakan situasi yang kondusif, tertib dan aman selama Pilkada.

Sementara, Kepala Desa Mattabulu, Jumaldi Bakri mengucapkan terima kasih atas bantuan Bupati Soppeng, Dinas Pemdes dan pihak lainnya yang terlibat dalam pembangunan objek wisata alam itu.

“Terima kasih untuk selalu terjun langsung ke lapangan untuk melihat apa kekurangan yang diperlukan, dan tak lupa terimakasih atas bantuan Camat Lalabata yang selalu mendukung dan mengarahkan saya,” ungkapnya. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI