Warga Tallo Minta Dokter Fadli Terus Berjuang Membangun Kota Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Dukungan dan doa terus mengalir kepada bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Syamsul Rizal dan Dokter Fadli Ananda. Dukungan kali ini, datang dari warga Wala-Walaya, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

Saat berjumpa dengan dokter Fadli Ananda, Selasa (22/9/2020), mereka meminta agar pemilik RS Ananda tersebut, terus berjuang demi Kota Makassar makin baik.

" Kami ingin dokter Fadli terus berjuang memenangkan Pilwalkot ini, agar impian kita bersama, yakni membangun Kota Makassar lebih beradap, bisa diwujudkan,"kata Muhammad Nurdin, Warga kelurahan Wala-Walaya.

Bagi Nurdin, sosok dokter Fadli Ananda adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kota Makassar. Semangat dan keinginannya sangat besar untuk menjadikan kota ini makin baik.

"Apalagi pak dokter ini berdampingan dengan Deng Ical, tentu sudah jelas arah mereka mau kemana. Meraka adalah perwujudan pemimpin masa kini," kata Nurdin.

Menurutnya, Kota Makassar saat ini butuh pemimpin-pemimpin milenial yang memiliki visi misi jelas dan siap mengabdi untuk rakyat.

"Jawaban untuk pemimpin di Kota Makassar sudah jelas, hanya Dilan yang mampu,"Ungkap Nurdin.

Sementara itu, Dokter Fadli Ananda mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan yang begitu hangat dari warga Wala-Walaya.

"Terima kasih banyak atas sambutanta. Saya tak ingin banyak janji, tapi insyaallah, jika saya diamanahkan menjadi Wakil Walikota Makassar, sama-samaki bergerak mewujudkan mimpi-mimpita bersama,"tukas Dokter Fadli. (rls)

  • Bagikan