Andi Suhada Sebut Nomor Urut Dilan Angka Keramat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Wakil Ketua Tim Pemenangan Syamsu Rizal - Fadli Ananda, Andi Suhada Sappaile menyebut nomor urut 3 untuk Dilan adalah angka keramat dan mengandung history mendalam, khususnya bagi PDI Perjuangan.

Angka ini juga pernah membawa Nurdin Abdullah ke kursi Gubernur Sulawesi Selatan pada Pemilihan Gubernur tahun 2018 lalu, dimana PDI Perjuangan ada di barisan pemenangannya.

Kini PDIP bersama Hanura dan PKB optimis akan kembali mengantarkan Deng Ical - Fadli ke takhta kemenangan Pilwalkot Makassar 2020.

"Ini anugerah bagi kita semua terkhusus untuk PDI Perjuangan. Ini harapan kita semua. Ini nomor keramat bagi kami. Insya Allah menang total," seru Suhada yang juga merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, usai pengundian nomor urut paslon di Hotel Harper Perintis by Aston, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Kamis (24/9/2020).

"Dari kemarin historynya begitu, dari Pilgub juga Pak Prof dapat nomor tiga. Parpol koalisi juga ada tiga partai. Jadi sangat pas," tuturnya lagi.

Angka tiga juga, lanjut Suhada, selaras dengan tiga visi misi utama Dilan yaitu Makassar maju, Makassar melayani, dan Makassar lestari.

Dalam proses kampanye nantinya, Suhada memastikan tim akan patuh dan tunduk terhadap aturan pemerintah terkait penerapan protokol pencegahan Covid-19.

Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini tidak ingin menargetkan besaran suara yang akan diperoleh Dilan. Pihaknya telah berkomitmen bekerja maksimal demi meraih simpati sebanyak-banyaknyaa warga Makassar.

"Tentu menerapkan protokol seperti yang ditetapkan KPU dan pemerintah. Semakin masif tiga parpol pengusung bekerja hingga tingkat terbawah. Targetnya tentu sebanyak-banyaknya suara," pungkasnya. (endra/fajar)

  • Bagikan