Asriadi Mahmud: Forsmawa Suka Dilan karena Sombere’

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pasangan calon Syamsu Rizal-Fadli Ananda mendapatkan amunisi anyar dalam mesin pemenangan paket berakronim Dilan pada Pilwalkot Makassar 2020. Dukungan datang dari Forum Silaturahmi Masyarakat Wajo (Forsmawa) Pusat Makassar yang dipimpin oleh Asriadi Mahmud yang juga kakak Bupati Wajo, Amran Mahmud. 

Dukungan Forum Silaturahmi Masyarakat Wajo di Makassar disampaikan langsung oleh Asriadi kepada Fadli Ananda di Van Djoel Coffee Shop, Jalan Hertasning, belum lama ini. Forsmawa mengikrarkan dukungan untuk mensosialisasikan dan menggalang dukungan guna memenangkan pasangan doktor dan dokter tersebut. 

Menurut Asriadi, Forsmawa tentu akan berfokus menyasar warga Kabupaten Wajo ber-KTP Makassar. Pihaknya optimistis warga Wajo di Kota Daeng mayoritas akan mendukung Dilan. Toh, figur pasangan calon usungan PDIP, Hanura dan PKB ini memang disenangi warga dan programnya sangatlah pro-rakyat. 

"Teman-teman dari Forsmawa di Makassar sudah ketemu dengan Dokter Fadli, kemarin. Kami banyak diskusi dan saya lihat komitmen Dilan menjadikan Makassar sebagai kota yang ramah untuk semua, apalagi kota ini memang multikultur. Makanya, Forsmawa gaspol untuk memenangkan Dilan," ucap dia, Kamis (24/9/2020).

Asriadi yang juga Ketua Garda Nusantara Kabupaten Wajo mengimbuhkan, pertimbangan lain pihaknya mendukung Dilan karena karakter Dilan. Baik Deng Ical-sapaan akrab Syamsu Rizal maupun Dokter Fadli disebutnya sebagai sosok asli sombere'. Hal itu meyakinkan pihaknya Dilan akan mampu menjadi pemimpin untuk semua.

  • Bagikan