Asriadi Mahmud: Forsmawa Suka Dilan karena Sombere’

  • Bagikan

"Forsmawa suka Dilan ya karena sombere'. Insya Allah, paslon ini dapat menjadi pemimpin untuk semua, bukan untuk kelompok atau golongan tertentu. Ini penting karena Makassar ini multietnis, banyak suku yang tinggal di ibukota Sulsel ini sehingga wali kota ke depan harus menjadi pemimpin untuk semua, mengayomi semua," jelas dia. 

Sementara itu, Dokter Fadli mengapresiasi dan berterima kasih kepada Asriadi maupun Forsmawa atas kepercayaan dan dukungan kepada Dilan. Dukungan masyarakat lintas daerah yang berdomisili di Makassar kepada Dilan diakuinya cukup besar dan tidak akan dikecewakan. 

Sebelum forum masyarakat Wajo, Dilan mendapatkan dukungan dari forum, komunitas dan organisasi daerah sejumlah kabupaten di Sulsel, seperti Jeneponto, Sidrap, Tana Toraja dan Toraja Utara. Bahkan, komunitas dari masyarakat Kolaka Utara, Sultra juga sudah mengikrarkan dukungan untuk Dilan. 

"Alhamdullilah, kami sangat bersyukur. Perjuangan Dilan mendapatkan dukungan banyak pihak, bahkan lintas daerah. Memang kita tidak boleh mengabaikan warga daerah yang tinggal di sini karena Makassar kan ibukota provinsi, sangat multikultur. Insya Allah, Dilan akan jadi pemimpin untuk semua, mengayomi semuanya," tandasnya. (*)

  • Bagikan