Jabat Bupati Sinjai, Prabowo Tunjuk Andi Seto Kabid Pemberdayaan Kepala Daerah DPP Gerindra

Kamis, 24 September 2020 21:08
Belum ada gambar

Prabowo Subianto dan Andi Seto

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah menentukan struktur kepengurusan baru DPP Partai Gerindra. Andi Seto Gadhista Asapa menjadi salah satu pengurus untuk periode 2020-2025

Andi Seto yang juga Bupati Sinjai ini dipercayakan oleh Prabowo menjabat Ketua Bidang Pemberdayaan Kepala Daerah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra.

Jabatan ini di bawah koordinasi Sufmi Dasco Ahmad selaku Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi, Kaderisasi, Keanggotaan, dan Pemenangan Pemilu.

Selain itu, dalam kepengurusan ini, Prabowo kembali didampingi Ahmad Muzani sebagai Sekretaris Jenderal, Bendahara Umum Thomas Djiwandono serta Ketua dan Wakil Ketua Harian DPP Partai Gerindra dijabat Sufmi Dasco dan Sugiono.

Dalam jajaran dewan pembina, Prabowo menunjuk sepuluh kader senior menjadi wakil. Mereka adalah Rachmawati Soekarnoputri, Hashim Suyono Djojohadikusumo, Sandiaga Salahudin Uno, Ahmad Muzani, dan Sufmi Dasco Ahmad.

Lalu ada Edhie Prabowo, Fadli Zon, Desmon Djunaedi Mahesa, Thomas Aquinas Muliatna Djiwandono, Angki Retno Djudianti Djokosantoso.

Selain itu, Prabowo menunjuk Sugiono sebagai sekretaris dewan pembina. Ia juga menunjuk Prasetyo Hadi jadi wakil sekretaris dewan pembina. (sir/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI