Rektor Pertama ITP Takalar Resmi Dilantik, Sekaligus Peresmian Kampus

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TAKALAR-- Rektor Pertama di Yayasan Global Panrita Institut Teknologi Pertanian (ITP) di Kabupaten Takalar periode 2020-2024, Dr Hj Irma Andriani resmi dilantik, Kamis sore (24/9/2020).

Pelantikan tersebut dirangkaikan dengan peresmian kampus ITP Takalar. Turut hadir Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Kepala LD2DIKTI Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo Prof Jasruddin, serta ketua Yayasan Global Panrita ITP di Takalar Syamsari.

Pelantikan tersebut sesuai Surat keputusan Yayasan Global Panrita Takalar nomor 02/SK-YGP/IX/2020 tentang pengangkatan rektor Institut Teknologi Pertanian di Kabupaten Takalar oleh ketua Yayasan Global Panrita Takalar dr H Asriadi Ali ditandai dengan penandatanganan berita acara, pemasangan jas almamater serta penyerahan SK.

Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman pada kesempatan tersebut mengemukakan harapan agar ITP di Takalar agar melalui program pembelajaran oleh Yayasan Global Panrita ini dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Sulawesi Selatan, khususnya di daerah Kabupaten Takalar.

"Mudah-mudahan ke depan Institut ini jadi yang terbaik, memiliki Spesifikasi pembelajarannya yang dalam sehingga betul-betul menciptakan mahasiswa yang unggul khususnya di bidang pertanian," harap orang nomor dua di Sulsel tersebut.

Sementara itu Pembina ITP di Kabupaten Takalar H. Syamsari juga menyampaikan harapannya agar jurusan ini dapat menghasilkan generasi-generasi baru yang dapat menerima informasi dan menjadi petani yang baik juga profesional di bidangnya.

  • Bagikan