Prestasi Luar Biasa, Bupati Suardi Saleh Terima Penghargaan Paritrana Award

Jumat, 25 September 2020 19:58
Belum ada gambar

Yang membuat hal ini menjadi istimewa karena Kabupaten Barru sebagai Finalis Paritrana Award dari 7 Kabupaten Kota Se Indonesia dan menjadi satu-satunya Kabupaten yang berasal dari Kawasan Timur Indonesia.

Selain penerimaan piagam penghargaan, Jumat yang selalu saja penuh berkah semasa kepemimpinan Bupati Barru Suardi Saleh, juga dilakukan pemberian santunan kematian bagi ahli waris beberapa Aparat Desa dan Pegawai Non ASN Kabupaten Barru yang telah lebih dulu berpulang ke Rahmatullah.

“Hari ini pula, kita memberikan santunan ke beberapa ahli waris almarhum yang nilainya semoga membantu bagi keluarga yang ditinggal, semoga dapat ikhlas dan berlapang dada serta santunan kematian ini dapat membantu permodalan untuk melanjutkan hidup sesuai harapan almarhum” jelas Bupati Suardi Saleh yang dibersamai Sekda Barru Abustan, dan dihadiri oleh Pihak Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar Dodit Isdiono dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkep-Barru Aminah Arsyad, Sekda Barru Abustan, serta beberapa pejabat pemerintah daerah. Hal ini diucapkan pada saat memberi santunan kematian kepada  Ahli Waris Alm. Supriadi, Alm. Painda, dan Alm. Laugu yang disaksikan oleh beberapa Kepala Desanya. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI