Akhirnya, Akta Hibah Lahan untuk Rutan Majene Diserahkan Pemda Majene

Sabtu, 26 September 2020 15:39

FAJAR.CO.ID, MAJENE– Setelah beberapa bulan pengurusan peralihan akta hibah lahan yang akan diberikan Pemda Majene kepada Rutan Majene, akhirnya terselesaikan.

Kemarin, Jumat (25/9/2020) bertempat di Ruang Kantor Wakil Bupati Majene, mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulaweai Barat, Karutan Majene Rasbil menerima secara resmi akta hibah Lahan untuk pembangunan Rutan Majene yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Majene, Lukman..Penyerahan akta hibah Lahan ini disaksikan langsung oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat, Sri Lastami yang juga pada hari itu melakukan pertemuan dinas dengan Pemkab Majene.

Seperti yang diketahui saat ini lahan tersebut sudah dimanfaatkan oleh WBP Rutan Majene untuk dijadikan Kebun Antrabez.

“Penyerahan akta hibah Lahan ini semoga dapat dipergunakan dengan baik dan dapat bermanfaat lebih untuk pembinaan di Rutan Majene,” kata Wabup Majene, Lukman.

“Kami mewakili Kakanwil Kemenkumham Sulawesi Barat sangat berimakasih kepada Pemda Majene atas dukungan yang senantiasa diberikan terlebih dengan penyerahan Akta Hibah Lahan ini,” tambah Karutan Majene, Rasbil. (rls)

Komentar