Eks Aktivis HMI: Deng Ical Punya DNA Melayani dan Pengalaman Mumpuni

Senin, 28 September 2020 18:43
Belum ada gambar

Eks Aktivis Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI), Nurhasan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Eks Aktivis Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI), Nurhasan, memuji sifat dan karakter Bakal Calon Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal alias Deng Ical, yang tidak pernah berubah. Sejak dulu sampai sekarang, dia berpendapat sang sahabat masih sama: senang menolong dan terbiasa melayani orang.

Bermodal sifat dan karakter itu, Deng Ical di mata Nurhasan merupakan sosok pemimpin terbaik untuk Kota Makassar yang lebih baik, maju dan berkembang. Kesenangan membantu dan kebiasaan melayani itu pun sudah dibuktikan Deng Ical, dimana kader tulen Muhammadiyah itu tiga periode memimpin PMI Kota Makassar. 

“Kalau masyarakat mau menghadirkan pemerintahan yang benar-benar melayani, ya Deng Ical adalah jawabannya. Dia orangnya memang senang menolong, tulus dan terbiasa melayani, ya bisa dibilang memang sudah ber-DNA melayani,” ucap dia, Senin (28/9/2020).

Selama berkawan dengan pria berjuluk Sombere’Na Makassar, Nurhasan melihat langsung bagaimana kebaikan Deng Ical. Tidak pernah ia mengabaikan orang yang lagi kesusahan. Termasuk dirinya tatkala hendak berkomunikasi, Deng Ical selalu mudah dihubungi, bahkan saat masih memegang jabatan penting.

“Ya Deng Ical itu baiknya masih sama seperti dulu. Orangnya senang menolong dan terbiasa melayani. Saya sudah membuktikannya, dimana setiap saya hubungi jam berapa pun pasti direspons, diangkat. Kita bicara pun tidak ada sekat, bahkan saat dia masih memegang jabatan tinggi,” ujar mantan Ketua PBR Sulsel ini. 

Lebih jauh, Nurhasan menyampaikan keunggulan lain pendamping Fadli Ananda pada Pilwalkot Makassar 2020 adalah pengalamannya yang mumpuni. Deng Ical merupakan satu-satunya kandidat yang punya pengalaman eksekutif dan legislatif. Ia pernah menjabat anggota DPRD, wakil wali kota dan pelaksana tugas wali kota. 

Komentar

VIDEO TERKINI