Hari Pertama Bertugas, Pjs Bupati Iqbal; Saya di Luwu Utara sebagai Dirigen

  • Bagikan

“Sementara yang memegang gendang, gitar, terompet dan saxophone adalah bapak/ibu selaku Kepala Perangkat Daerah,” sambung dia. Dirinya tak lagi ikut mengajari bagaimana memegang alat tersebut dengan benar. “Saya tak akan mengajari bagaimana bermain gitar yang baik. Semua sudah ahli dalam memegang alat. Saya hanya sebagai dirijen untuk mengharmonisasi agar orkestra pemerintahan tetap berjalan baik,” imbuh dia.

Untuk itu, dengan tugas utama menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020, di mana Kabupaten Luwu Utara menjadi salah satu daerah yang akan menggelar hajatan politik lima tahunan tersebut, Iqbal Suhaeb tentu ingin agar Pilkada di Luwu Utara dapat berjalan dengan sukses, aman dan damai tanpa gejolak sedikit pun.

“Pilkada itu proses demokrasi yang sudah sering dilakukan, tapi terkadang menjadi luar biasa karena dipenuhi intrik. Nah, kita ingin Pilkada di sini berjalan tertib dan aman. Jadi, sekali lagi, kehadiran saya di sini lebih banyak mengharmonikan agar orkestra pemerintahan berjalan baik, enak didengar dan tidak menimbulkan gejolak,” pungkasnya. (rls)

  • Bagikan