Jalan Poros Pariae Sinjai Dihotmix, Warga Pasang Spanduk: Terima Kasih Pak Bupatiku!

  • Bagikan

"Pak ASA (Andi Seto Asapa) pemimpin yang memperhatikan kami, peduli jalan kami, jalan ini memang sangat penting untuk akses warga dan untuk memperlancar roda perekonomian di sini," ujarnya.

Peningkatan infrastruktur jalan merupakan komitmen pemerintah kabupaten Sinjai dibawah kepemimpinan Andi Seto Asapa. Akses jalan yang baik diharapkan dapat mendongkrak geliat ekonomi dan kesejahteraan warga di daerah berjuluk Bumi Panrita Kitta ini.

"Ini (perbaikan jalan) merupakan komitmen saya dalam mewujudkan program maupun janji politik saat kampanye (Pilkada 2018) lalu," kata bupati Sinjai, Andi Seto Asapa.

Menurut ASA, bila akses jalan lancar maka distribusi hasil bumi seperti hasil pertanian dan perkebunan dari desa ke kota menjadi lebih mudah. Didistribusi barang dan jasa dari kota ke desa pun tak lagi terkendala kondisi jalan rusak.

"Harapan kita tentu distribusi barang dari wilayah terpencil ke kota maupun sebaliknya semakin mudah dan gampang. Biaya transportasi dan distribusi juga bisa ditekan karena sebelumnya jalan rusak mengakibatkan tingginya biaya distribusi," tegas ASA.

Tahun 2020 ini, Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Sinjai menggenjot perbaikan jalan di delapan kecamatan. Termasuk sejumlah ruas jalan di wilayah ibu kota Sinjai. (sir/fajar)

  • Bagikan