Rakor Pertama dengan Pimpinan OPD, Jayadi Nas Tekankan Netralitas ASN

  • Bagikan

Keempat, Jayadi Nas sangat menegaskan bahwa netralitas itu haraga mati, jangan ada yang coba-coba melakukan gerakan-gerakan tambahan dan tidak menggunakan simbol-simbol pangan calon tertentu.

“Keberpihakan pasti ada karena kita diberikan hak politik yaitu hak untuk memilih dan dipilih. Saya mau kita fokus pelayanan dan dalam pelayanan tidak mengenal ini kosong satu ini kosong dua tidak ada itu. Keberpihakan itu tidak bisa dihindari tapi berpihak untuk diri kita sendiri dan tidak berpihak untuk yang lain,” imbuhnya.

Kelima, penangan covid dan penegakan aturan, dimana para pejabat Pemerintahan harus memberikan contoh yang baik bagi masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan serta Keenam, RAPBD 2021 dikawal dengan baik.

“Disiplin pakai masker, disiplin cuci tangan, penyemprotan disinfektan di kantor-kantor, semua jajaran Pemerintah harus berperan dalam mencegah penularan Virus Corona di Lutim,” katanya.

Diakhir Rakor, Jayadi Nas mengajak untuk menjaga kekompakan dan semangat dan menjamin Pemerintahan berjalan baik.

“Mari kita buat hal yang mendasar seperti penanganan penyebaran covid dan persoalan pilkada. Saya mau keamanan dan ketertiban itu berjalan dengan begitu baik,” harapnya. (shd/fajar)

  • Bagikan