Pimpinan Beserta Segenap Anggota DPRD Sinjai Hadiri Silaturahmi Kepala BNPT

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI- Pimpinan beserta segenap Anggota DPRD Sinjai menghadiri Silaturahmi para Pimpinan Pondok Pesantren Se Sulawesi Selatan bersama Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Pol Boy Rafli Amar, Senin (29/9/2020)

Kegiatan yang dipusatkan di Masjid Islamic Center Sinjai ini, turut dihadiri Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal, Wakil Ketua I DPRD, Sabir, Wakil Ketua II DPRD, Mappahakkang, Anggota DPRD Sinjai, Muzawwir, Ambo Tuwo, A. Zainal Iskandar, Jamaluddin, Ardiansyah, Zainal Abidin Hasnur, Andi Abrachman, Fachriandi Matoa, H. Nur Alam.

Turut Hadir, Wakil Gubernur Sulsel A. Sudirman Sulaiman, perwakilan dari Kapolda dan Pangdam XIV Hasanuddin, Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong, Forkopimda, Hj. Felicitas Rudiyanto Asapa serta undangan lainnya.

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa dalam sambutannya berharap bahwa dengan membina dan memanfaatkan dengan baik pondok pesantren bisa menjadi pendidikan yang handal.

“Semoga pesantren yang ada disini bisa menjaga Keutuhan Negara RI dan menjadi lebih baik khususnya mencegah yang namanya ancaman radikalisme ditengah adanya covid-19 dan semoga kita semua bisa menjalin tali silaturahmi untuk melawan segala bentuk ancaman untuk negara RI kita” katanya.

Bupati ASA, juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Sinjai dan Pesantren menjalin kerjasama yang baik dalam rangka menciptakan generasi penerus yang tidak hanya berbekal ilmu akan tetapi juga memiliki akhlak yang baik.

“Kami melibatkan Pesantren dalam melaksanakan program Pemerintah yaitu melalui bantuan dana hibah sebesar 50 Juta rupiah ke setiap pesantren serta melahirkan tahfidz melalui pembinaan dari Pesantren” tambahnya.

  • Bagikan