Bupati Pangkep Hadiri Peringatan HUT TNI Ke- 75

Senin, 5 Oktober 2020 20:05

FAJAR.CO.ID, PANGKEP– Bupati Pangkep,H.Syamsuddin Hamid, SE, menghadiri acara HUT TNI ke 75 tahun. Kesempatan itu juga dimanfaatkan untuk pamitan keada seluruh aparat TNI di wilayah ini, karena sekitar 4 bulan lagi menyudahi masa tugasnya.

“Saya minta maaf, jika selama menjadi bupati masih banyak hal yang belum dilaksanakan. Itulah keterbatasan kami, dan sekali lagi mohon maaf,” katanya di hadapan aparat TNI di Makodim 1421, senin (5/10).

Ia menyadari jika perayaan TNI ke 75 merupakan momen terakhir kebersamaannya dengan semua aparat TNI di Pangkep. Ia pun berpesan agar TNI selalu solid dan menjadi garda terdepan dalam melindungi kedaulatan NKRI.

Bupati Syamsuddin merupakan bupati Pangkep yang telah menduduki jabatan selama 2 periode. Pada Februari mendatang, masa tugasnya akan berakhir dan digantikan oleh peraih suara terbanyak pada pilkada 2020 ini.

Selain menghadiri ramahtamah, sebelumnya dilaksanakan peresmian Masjid Nurul Iman Kodim yang berada dalam markas Kodim 1421. Selanjutnya dilakukan upacara HUT TNI secara virtual yang diikuti bupati juga Dandim 1421 Letkol Inf. Adi Sabarudin, hingga seluruh Forkopimda dan aparat TNI. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI