DILAN Bantu Korban Kebakaran Asrama Mattoanging

Senin, 5 Oktober 2020 21:56

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Istri Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Syamsul Rizal MI – Dokter Fadli Ananda turut bergerak membantu korban kebakaran di Asrama Tentara Mattoanging, Jl Cendrawasih Makassar, Senin (5/10/2020).

Dalam kunjungan tersebut, para korban kebakaran tak hanya diberi support agar tetap kuat menghadapi musibah, tapi juga diberikan sejumlah bantuan untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Istri Deng Ical, Mellia Fersini menyampaikan, kunjungan yang dilakukannya bersama Istri dokter Fadli Ananda, Fitrie Octavia Sjamsuddin merupakan kunjungan turut berduka atas musibah yang menimpa warga Asrama Mattoanging.

“Kami turut berduka atas musibah kebakaran di Asrama Mattoanging. Semoga warga yang terkena musibah selalu kuat dan tabah menghadapi ujian ini,”katanya saat berkunjung ke lokasi kebakaran.

Sementara itu, Fitrie Octavia menyampaikan, pihaknya telah menurunkan sejumlah tim untuk membantu pemeriksaan kesehatan korban kebakaran dan warga sekitar.

“Kami menurunkan tim pemeriksaan kesehatan dari Tim Medis DILAN, khusus untuk mengecek kesehatan Korban Kebakaran dan warga sekitar asrama. Tapi karena ada prosedur yang tidak sesuai, tim medis kami tidak jadi standby di lokasi musibah kebakaran,” ungkap dokter Spesialis Patologi Klinik ini.

Fitrie berharap, semoga warga yang terkena musibah diberi kekuatan, kesabaran, serta kesehatan.

“Berat sekali menerima musibah seperti ini, apalagi di tengah pandemi. Semoga semuanya yang terkena musibah sehat selalu ya,” harapnya. (endra/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI