Kupas Inovasi di Bidang Kesehatan, Bupati Bantaeng Wawancara Khusus di iNews TV

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANTAENG-- Tidak hanya unggul di Bidang Pertanian, Kabupaten Bantaeng juga mencuat di berbagai bidang, salah satunya bidang kesehatan. Melalui Program "Speak after Lunch" yang disiarkan langsung di stasiun TV iNews,  Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin mengupas segala hal terkait Inovasi Program Bidang Kesehatan di Kabupaten Bantaeng. Wawancara khusus dilaksanakan di Gedung iNews Tower, Jl. Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Dipandu oleh presenter cantik, Dewi Kumala, Bupati menjelaskan segala seluk beluk terkait inovasi layanan publik Satu Bendera, Satu Sasaran Ibu dan Anak atau yang disingkat dengan nama "Saskia"

Pada kesempatan itu,  Bupati menyebutkan rasa bangga atas segala apresiasi yang diberikan atas inovasi Kab. Bantaeng. "Hal ini bisa terwujud tentunya berkat sinergitas seluruh unsur terkait dan masyarakat yang senantiasa memberi respon baik bagi segala hal yang dilakukan oleh Pemerintah", ujar Bupati. 

Melalui Saskia, Bantaeng menjadi satu-satunya Kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan yang masuk dalam Top 45 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2020 dan 5 Pemenang Outstanding Achievement Of Public Service Innovation 2020. (rls)

  • Bagikan