Digelar Tiga Hari, Politeknik Negeri Ujung Pandang Cetak 1150 Alumni

  • Bagikan

Bentuk kegiatan berupa Social Project Innovation di desa binaan PNUP. Mahasiswa asing dan mahasiswa PNUP melakukan project social berbasis inovasi dibawah bimbingan beberapa fasilitator Singapore Polytechnic dan PNUP yang telah tersertifikasi international. "Program Pendidikan International Double Degree telah dilaksanakan atas Kerjasama dengan MSU University Malaysia," terangnya.

Kepada orang tua murid, ia mengucapkan selamat atas keberhasilan putra putrinya dan terima kasih telah mempercayakan Politeknik Negeri Ujung Pandang sebagai tempat pendidikan putra putrinya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat hal– hal yang kurang berkenan selama proses pendidikan di Politeknik Negeri Ujung Pandang dan kami juga terbuka menerima saran dan masukan membangun dari orang tua mahasiswa demi perbaikan proses pendidikan yang ada di kampus yang kita cintai ini.

"Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada unsur Pimpinan Politeknik, Pimpinan Jurusan/program studi, beserta seluruh staf pengajar, administrasi dan teknisi PLP atas penyelenggaraan pendidikan sehingga para wisudawan/wati ini dapat menyelesaikan studi sesuai waktunya," tutupnya.

Total wisudawan/wati adalah sebnyak 1150 alumni yang terdiri dari 675 orang lulusan Program Diploma-3 dan 475 orang lulusan Program Sarjana Terapan. Jurusan Mesin (dengan jumlah 224 wisudawan) dan Administrasi Niaga (dengan jumlah 143 wisudawan) Hari kedua wisuda jurusan Sipil (dengan jumlah 155 wisudawan) dan Jurusan akuntansi (dengan jumlah 178 wisudawan ) serta dihari ketiga adalah Jurusan Elektro (dengan jumlah 307 wisudawan) dan Jurusan Teknik Kimia (dengan jumlah 119 wisudawan). (ikbal/fajar)

  • Bagikan