Seleksi Jabatan Dibuka, 9 Pejabat Rebutan Kursi Sekda

Sabtu, 10 Oktober 2020 20:17

FAJAR.CO.ID, PANGKEP– Pemkab Pangkep, membuka seleksi terbuka jabatan Sekretaris daerah dan pimpinan pratama. Sebanyak 64 orang pejabat yang mengikuti seleksi pada 11 jabatan yang lowong.

Asissten Administrasi, Muh.Irdas SH, menjelaskan jika seleksi jabatan yang lowong itu dilakukan secara terbuka. Pihaknya berharap agar dapat berjalan lancar.

Ia juga melaporkan tentang jumlah peserta seleksi mencapai 64 orang yang didominasi peserta dari lokal Pangkep dengan 11 jabatan yang lowong. Khusus untuk jabatan sekda, sebanyak 9 pejabat yang mendaftar. Umumnya pejabat yang bersaing merebut kursi sekda berasal dari pimpinan OPD yang ada di Pangkep.

Bupati Pangkep, H.Syamsuddin Hamid SE, saat membuka seleksi tersebut, Jumat (10/10) di kantornya, mengatakan merasa bangga dengan banyaknya pejabat yang mendaftar dalam seleksi ini.

Itu menandakan jika pihaknya telah membuka kesempatan seluas-luasnya kepada pejabat di Pangkep untuk bersaing secara sehat. Ia mengakui jika seleksi ini agak molor dikarenakan adanya wabah Covid-19.

Ia berharap, siapapun yang terpilih dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat luas. Seleksi berlangsung selama 3 hari terhitung, Jumat, Sabtu hingga Minggu. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI