Kalla Toyota Beri Edukasi Pajak Kendaraan di Customer Gathering Online Series 21

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Pandemi COVID-19 membuat kondisi perekonomian masyarakat kian menurun. Upaya pemerintah guna meringankan beban masyarakat, ialah kembali membebaskan denda pajak kendaraan. Kalla Toyota kemudian akan membahas tema besar tersebut di Customer Gathering Online untuk kali ke-21 mendatang.

"Isu besar mengenai rencana pembebasan pajak kendaraan bermotor ini menjadi isu penting untuk Kalla Toyota bahas. Oleh karenanya, di gelaran Customer Gathering Online mendatang Kalla Toyota mengangkat tema kemungkinan akan pajak kendaraan gratis. Pelanggan yang ingin mengetahui info lebih lanjut dapat langsung mengikuti gelaran online mendatang," ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Customer Gathering Online ini akan digelar pada 15 Oktober 2020 mendatang, dengan mengangkat tema “Mungkinkah Pajak Kendaraan Gratis?”. Kalla Toyota menghadirkan dua narasumber yakni Hariyadi Kaimuddin selaku Ketua Asosiasi Dealer Resmi Kendaraan Bermotor, dan Dharmayani Mansyur selaku Kepala Bidang PAD Bapenda Sulsel.

Pelanggan yang ingin mendapatkan informasi terkait pajak kendaraan ini bisa langsung mendaftarkan diri melalui bit/ly/CustomerGatheringOnlineS21. Kalla Toyota memberikan spesial benefit bagi 200 pendaftar pertama berupa gratis cabin desinfektan. Selain itu, Kalla Toyota juga akan membagikan voucher OVO senilai ratusan ribu rupiah untuk participant yang hadir dalam gelaran online, serta hadiah doorprize berupa Apple Watch, Samsung Watch, Samsung TAB A, dan sepeda lipat bagi pelanggan yang melakukan pembelian unit Toyota.

  • Bagikan