Kalla Toyota Beri Edukasi Pajak Kendaraan di Customer Gathering Online Series 21

  • Bagikan

Pekan lalu (09/10), Kalla Toyota juga sukses menggelar Customer Gathering Online 20 yang hadir dengan tema “Cara Menjual Mobil Bekas Dengan Harga Tinggi”. Gelaran ini memberikan edukasi bagi pelanggan yang ingin melakukan trade in atau tukar tambah mobil lama dengan mobil baru, melalui lini bisnis Kalla Toyota Trust. Di gelaran pekan lalu, Kalla Toyota sukses merampungkan hingga 1.482 SPK dari seluruh gelaran Customer Gathering Online yang telah dilaksanakan.

Idham Multazam selaku Used Car Manager Kalla Toyota memaparkan bahwa pasar mobil bekas telah menjadi lini bisnis bagi seluruh lapisan masyarakat. Pasar mobil bekas di tengah pandemi ini memang sulit diprediksi.

Namun, data dari salah satu platform penjualan mobil bekas menampilkan grafik yang cukup tinggi untuk pencarian mobil bekas di kota Makassar. Sebanyak 15.914 orang masih mencari mobil bekas Dimana hal ini membuktikan bahwa bisnis ini masih bisa bertahan ditengah pandemi.

“Jika dilihat dari brandnya, mobil Toyota yang paling banyak dicari orang. Jadi beruntunglah Kallafriends memiliki mobil Toyota. Memiliki mobil Toyota itu banyak keuntungannya, salah satunya sebagai aset. Mobil Avanza sendiri yang paling banyak dicari. Mobil ini mobil fenomenal sejak pertama kali dilaunching. Selalu bertahan di pasarnya,” ungkap Idham.

Andreas Christu Endhy selaku MPC Head & Brand Manager Used Car Astra Credit Companies juga menambahkan bahwa kondisi used car nasional tidak mengalami penurunan yang signifikan dibandikan new car. Masih banyak pelanggan yang mencari used car dengan harga yang relatif lebih murah. Brand Toyota menjadi merk yang paling dicari untuk unit used car. Begitupun di skala nasional.

  • Bagikan