PT Satwa Utama Raya Berikan Bantuan Ribuan Telur untuk Warga Miskin di Pegunungan

Selasa, 13 Oktober 2020 20:26

FAJAR.CO.ID, PANGKEP– Untuk membantu penambahan gizi terutama pasda masa pandemic ini bagi warga yang ada di pegunungan di kecamatan Tondong Tallasa dan Balocci, diberikan telur sebanyak 3 rak dalam satu keluarga pra sejahtera.  

Bantuan tersebut  merupakan CSR dari PT Satwa Utama Raya (SUR) yang disalurkan di semua kecamatan yang ada di Pangkep terutama masyarakat yang terdampak Covid-19. 

Personalia & General Affair Area Sulawesi Papua, Nyoto Prayitno menjelaskan bahwa, bantuan ini disalurkan untuk masyarakat tertinggal yang ada di lima kecamatan di Kabupaten Pangkep. 

“Ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama maka,   Charoen Pokphand Foundation Indonesia( CPFI) melalui PT Satwa Utama Raya Pangkep melakukan kegiatan CSR  kembali yaitu memberi bantuan berupa telur sebanyak 159.300 butir kepada 1.770 KK masyarakat Prasejahtera yg sangat terdampak Covid-19 di lima kecamatan,” paparnya usai penyerahan secara simbolis di kecamatan Bungoro, Selasa (13/10).

 Kecamatan yakni Tondong Tallasa, Kecamatan Bungoro, Balocci, Pangkajene dan Minasa Tene.camat Bungoro, Muh. Thamri Taba, SPd, MPd, mengatakan bantuan ini sangat berarti bagi warga miskin yang terkena dampak pandemic Covid-19 ini. Dengan adanya bantuan telur, mereka dapat menambah gizi anggota keluarganya. 

 Pihaknya juga mengajak seluruh elemen masyarakat  melalui para Kades dan Lurah  di masa pandemi agar bersama-sama menerapkan dan memberi contoh teladan dalam melaksanakan Protokol kesehatan dari pemerintah. 

“Semoga dengan adanya CSR berupa telur ini PT. Satwa Utama Raya mengharapkan dapat membantu meringankan beban hidup warga  masyarakat terutama dapat meningkatan gizi keluarga Prasejahtera yang sangat terdampak Pandemi Covid-19,” ujar Thamrin. (rls0

Komentar