Mahasiswa Profesi Kedokteran Gigi FKG Unhas Ikuti Try Out Nasional

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Menghadapi Uji Kompetensi Mahasiswa Program Profesi Dokter Gigi (UKMP2DG) periode III tahun 2020, mahasiswa Program Profesi Dokter Gigi Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) mengikuti Try Out Nasional (TON), Kamis (15/10/2020).

Pelaksanaan Try Out Nasional dimulai dari pukul 09.30 WITA terdiri dari 1 (satu) sesi dengan jumlah peserta 51 orang.

Wakil Dekan Bidang Akademik, Riset dan Inovasi FKG Unhas Prof. Edy Machmud, mengatakan bahwa Try Out kali ini sebagai uji coba pelaksanaan UKMP2DG periode III tahun 2020.

Lebih lanjut Prof. Edy menyampaikan bahwa tujuan dari Try Out ini agar mahasiswa terbiasa dengan aplikasi yang baru dan sebagai wahana latihan mengerjakan soal-soal.

“Hasil Try Out Nasional akan diumumkan pada tanggal 19 Oktober 2020, sementara untuk UKMP2DG periode III tahun 2020 akan dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober 2020”, tambah Prof Edy yang juga sebagai Ketua Panitia Lokal UKMP2DG FKG Unhas.

Kegiatan yang berakhir hingga siang hari ini dihadiri penguji eksternal Prof. Dr. drg. Masriadi, M.Kes dari Universitas Muslim Indonesia (UMI). (ikbal/fajar)

  • Bagikan